Ads Template prov1


  • Live Demo
  • Download Theme
TEMPLATE FEATURES

Template kali ini bernama Ads Template prov1. Template gratis dengan gaya tampilan background putih-putih. Template Ads Template prov1 didesign oleh sahabat kita, pemilik blog ads-template.blogspot.com. Template ini sangat cocok sekali untuk blog yang khusus menampilkan iklan adsense, Kliksaya dll.

Template Ads Template prov1 dirancang dengan 3 kolom. 1 kolom untuk halaman posting artikel. 2 kolom untuk side bar. Yang menarik adalah 2 side bar berada di bagian kanan area posting artikel. Disetting berjajar. Anda bisa bisa memasang iklan adsense atau kliksaya ukuran 160x600 baik diside bar bagian kanan atau di di bagian kiri. Yang lebih strategis menurus saya adalah di bagian kanan, tepat berada di tengah antara artikel dan side paling kiri.

Di samping itu, anda bisa memang banner ( bisa juga adsense ) di bagian kanan header, tepat di sebelah kanan title blog, dengan ukuran 460x60. Tempat yang strategis juga untuk anda pasang space banner siapa tahu ada advertiser yang kesengsem untuk pasang iklan.

Halaman atau page statis yang anda buat, misalnya about us, contact us, advertise dll langsung akan tampil di bagian atas antara header dan halaman posting artikel. Berjejer horizontal dengan sangat bagus, sangat profesional. Juga read more atau baca selengkapnya akan otomatis ketika anda telah publish sebua artikel.

Oke itu saja informasi template gratis kali ini. Jangan lupa Baca Cara upload template blogspot di sini. Semoga sukses.

Posting Komentar untuk "Ads Template prov1"