Johny Simpleblog


  • Live Demo
  • Download Theme
TEMPLATE FEATURES

Halo sobat blogger manian! Bagaimana kabar anda ? Semoga selalu baik saja dan bloggingnya selalu sukses. ses. ses. Kali ini saya akan share untuk anda template gratis. Blogspot memang selalu oke banget. Bisa diintegrasikan dengan template apa saja. Dan yang jelas bisa kita dapatkan dengan gratis aleas tidak usah merogoh kocek. Kalau anda mau mengeluarkan uang untuk hanya sebuah template maka bukan di sini tempatnya ya. He he he.

Berikut detail templatenya :

Blogger Template Style

Name : Johny Simpleblog

Author : Maskolis

Url : http://creatingwebsite-maskolis.blogspot.com

Cara Upload : Klik di sini atau klik di sini

Jika anda ingin melihat demonya silahkan anda berkunjung ke http://infosehattt.blogspot.com. Template Johny Simpleblog saya upload secara khusus ke blog info kesehatan yang sedang saya kelola. Saya senang dengan tampilannya yang berlatar belakang putih keabu-abuan apabila mouse diarahkan. Dan yang paling oke dari Johny Simpleblog template adalah tersedianya tempat di bagian kanan header untuk memasang iklan adsense atau iklan PPC yang lain. Nggak tanggung-tanggung, ukurannya yang paling mempesona mata, 728 x 90. Ukuran yang sangat strategis untuk mendapatkan kunjungan atau klik.

Tertarik untuk diwajahkan ( diupload maksud saya ) ke blog anda ? Silahkan anda download. Gratis kok. Jangan lupa extract ya setelah anda download karena file scriptnya saya simpan dalam bentuk Winrar.

Semoga informasi Template Gratis kali akan bermanfaat untuk anda


Baca Cara upload template blogspot versi baru

Baca Cara Upload Template Blogspot Versi Lama

Posting Komentar untuk "Johny Simpleblog"