YAMINTH TEMPLATE


TEMPLATE FEATURES

Nama Template : YAMINTH 

Hallo rekan dan sobat blogger di seluruh tanah air, bagaimana dengan template TABLE, News Magazine dan GamePress yang telah saya bagikan pada posting sebelumnya ? Mana blogmu yang telah memakai template tersebut ? Share dong di sini.

Oh ya,  kali ini saya share dan infokan pada anda sebuah template GRATIS blogspot yang super keren dan kece. Semua keren terus. He he he. Nama template ini adalah YAMINTH. Melihat template ini saya langsung bilang Wooow dan langsung terucap kata "I Love You". Kenapa ya ? Soalnya memang sangat bagus tampilannya. Sobat bisa lihat demonya.

Tipe Template

Tipe template ini dirancang dengan sangat elegant, dengan side bar 1 saja. Kolom terdiri dari 2 kolom untuk poting artikel dan side bar. Sedangkan di bagian footer terdapat 3 kolom. Di bagian atas kanan anda bisa memasang iklan banner atau iklan adsense berukuran 460 x 60. 

Yang membuat saya jatuh cinta adalah tampilan Featured Section sebanyak 4 buah yang akan membuat blog anda semakin keren dan profesional. Di Featured Section ini anda bisa tayangkan iklan premium, orang akan tertarik untuk pasang iklan karena posisinya yang sangat strategis.

Untuk side kanan, anda bisa pasang beberapa widget menarik termasuk juga iklan adsense ukuran 300x250. Widget lain yang bisa anda tayangkan adalah POPULAR POSTS, RECENT POSTS dll. Semua tergantung selera anda ya.

Kemudian di bagian paling atas ( header ) anda bisa juga menampilkan halaman statis seperti HOME, ABOUT, SUPPORT, CONTACT, ADVERTISE dll serta di bagian kanannya anda bisa pasang  FACEBOOK, TWITTER, RSS FEED.

Oh ya, hampir lupa. Untuk detail penjelasan tentang template YAMINTH ini anda bisa kunjungi web resminya ( pemiliknya ) di sini. Sedangkan cara upload template anda bisa berkunjung dan membaca artikel ke blog saya di sini.

Akhirnya semoga informasi template di atas akan memperkaya perbendaharaan anda tentang dunia blogging. Salam sukses.

Posting Komentar untuk "YAMINTH TEMPLATE"