iklanBarisBlogger Template


  • Live Demo
  • Download Theme
TEMPLATE FEATURES

iklanBarisBlogger Template

Pernah pasang iklan baris ? Coba anda Googling ( cari informasi di Google ) dengan keyword atau kata kunci iklan baris gratis. Maka anda akan menemukan banyak sekali web yang memberikan peluang bagi pemilik produk untuk memasang iklan baris. Pengelola web iklan baris banyak sekali dan telah banyak yang menghasilkan uang dari web tersebut. Karena pemilik produk atau pebisnis online memerlukan sarana untuk memasarkan produk biar laku ke seluruh dunia.

Saya juga punya web iklan baris gratis. Namanya muktiplaza.com. Wooow keren bo. Anda bisa pasang iklan di web tersebut jika mau memasarkan blog, web atau produk yang lain. Dan yang keren anda bisa pasang iklan dengan gratis. he he he. Gratis kok bangga ? Lah iya. Coba anda pasang iklan di TV TV itu. Jangan terkejut, anda harus mengeluarkan banyak uang, jutaan bahkan ratusan juta, untuk bisa memasang iklan di sana. Tapi di muktiplaza.com anda pasang iklan gratis. Keren nggak ?

Kok larinya jadi ke TV ? He he he.

Apakah untuk memiliki web iklan baris harus mengeluarkan banyak biaya besar ? Saya katakan tidaaaaak.:) Bahkan anda bisa  membuat web iklan baris dengan biaya yang gratis. Kalau anda mencari di internet jasa pembuatan web iklan maka tarifnya gede gede, ratusan ribu hingga jutaaan. Tapi dengan membaca artikel kali ini saya akan sharing untuk anda template gratis namanya iklanBarisBlogger Template. Dengan template tersebut anda bisa menjadi admin web iklan dengan tampilan yang tak kalah profesionalnya.

Tipe iklanBarisBlogger Template

Secara umum warna template ini adalah putih, biru langit pada side tengah dan khusus iklan premium dirancang dengan warna hijau. Lihat demonya dulu untuk lebih jelas. Template yang satu dirancang dengan berbagai kelebihan dan keuntungan. Di bagian header anda bisa melihat Top Navigasi yang bisa menampilkan Home, About, Kebijakan dan Privacy, Pasang Banner Premium dll. Silahkan anda buat page atau halaman khusus untuk menayangkan ini. Dan masih di bagian header tepat di samping kanan title blog terdapat banner ukuran 468 x 40. Dengan space banner ini anda bisa menayangkan banner anda atau dipasang sebagai tempat pasang iklan banner premium sehingga advertiser yang akan melirik untuk pasang iklan.

Template iklanBarisBlogger didesgin dengan 3 kolom terdiri dari halaman untuk posting artikel / iklan para advertiser dan 2 sidebar. Sidebar pertama berada di bagian tengah. Di sidebar tengah ini anda bisa pasang banner besar berukuran 160 x 600 dan banner ukuran kecil 125 x 125. Dipasang iklan PPC seperti kliksaya atau adsense juga boleh. Atau bisa juga anda pasang banner sebagai space untuk pasang iklan banner bagi para pengiklan.

Sidebar yang kedua berada di bagian kanan blog. Di sidebar ini anda bisa pasang banner berukuran 300 x 250. Secara default telah ada banner khusus untuk space pemasangan iklan banner bagi pengiklan atau bisa juga anda pasang iklan banner milik anda. Banner tersebut berada di bagian kanan atas, tempate strategis dan tempat yang paling keren untuk mempesona para pemasang iklan.

iklanBarisBlogger Template juga dilengkapi dengan post khusus untuk iklan text premium yang berada di bagian atas artikel-artikel gratis yang dipasang para pengiklan. Dari warna backgroundnya akan tampak kelihatan lebih menyolok dibanding dengan iklan baris gratis.

Untuk memiliki template ini anda bisa dowload di sini. Tolong extract dulu file setelah download sebelum diupload ke blog anda. Sedangkan untuk cara setting atau pengaturan template iklanbaris secara keseluruhan silahkan anda baca langsung di artikelnya pemiliknya di sini. Jadi saya tidak akan jelaskan di sini. Agak ribet soalnya menjelaskannya secara rinci. Mending baca langsung ke sono.

Oke sobat, template iklanbaris sudah saya share untuk anda. Semoga bermanfaat ya dan salam blogging. Saya tunggu web iklan baris anda yang keren.

Posting Komentar untuk "iklanBarisBlogger Template"