EVO MAGZ TEMPLATE



  • Live Demo
  • Download Theme
TEMPLATE FEATURES

Mas Sugeng memang termasuk blogger yang kreatif. Setelah ia mendesign fastest magz template dan BroSense Template, sekarang ia membuat lagi template keren sekali. Namanya EVO MAGZ TEMPLATE. Anda bisa melihat demonya di atas. Untuk anda yang sedang atau mengelola sebuah blog atau ingin mengganti template, EVO MAGZ TEMPLATE bisa menjadi pilihan. Fitur-fiturnya tak kalah keren dengan template para designer lainnya.

Fitur EVO MAGZ TEMPLATE

1. SEO Optimized

Ini adalah fitur yang banyak dicari para blogger. Yaitu bagaimana blognya bisa disambut dengan ramah oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dll. Template Evo Magz sudah dirancang sedemikian rupa sehingga menjadi template yang SEO Friendly. Yang harus anda kerjakan sekarang adalah posting artikel sebanyak-banyaknya.

2. Ad and AdSense Optimized

Anda blogger yang Ingin meningkatkan penghasilan anda di Google Adsense atau PPC lainnya ? Maka menurut admin template EVO Magz bisa menjadi template alternatif. Karena memang template ini dioptimized untuk adsense. Anda bisa meletakkan adsense tepat di atas artikel berukuran 970x90, bisa juga meletakkan iklan berukuran 300x250 di side bar kanan dll.

3. Share Buttons

Agar artikel blog anda menyebar ke banyak orang, telah disediakan juga Share Buttons. Maka dengan fitur ini, pengunjung atau pembaca artikel anda bisa membagikan artikel yang mereka sukai ke teman-teman mereka di Twitter, facebook, Google Plus dll.

4. Related Posts

Dengan fitur Related Posts maka pembaca bisa secara tidak sengaja diajak untuk membaca artikel menarik lainnya. Karena di bagian bawah artikel terdapat fitur Related Posts, sehingga akan membuat pembaca artikel anda betah berlama-lama untuk membaca terus dan terus membaca.

5. 100% Responsive

Template ini juga telah dirancang 100% Responsive. Maka pengunjung bisa mengakses blog anda dari media apa saja seperti Handhone, smartphone, tablet dll.

Tapi, maaf sekali lagi maaf. Untuk memiliki EVO MAGZ TEMPLATE anda harus mengeluarkan sedikit isi kocek anda. 8 dolar. Mahal nggak ? Jika dibandingkan dengan manfaat dan hasil yang akan anda peroleh, insya Allah tidak mahal, malahan sangat murah. Silahkan order di sini.
SATTA MATKA WMX SATTA MATKA KALYAN CHART SATTA MATKA RESULT LIVE TODAY SATTA SATTA MATKA KING SATTAMATKA143 SATTA BATTA MATKA MATKA CHART MATKA SATTA MATKA PARIVAR MATKA TIPS MATKA NUMBER TODAY MATKA KING MATKA WORLD MATKA GAME MATKA GURU SATTA MATKA SATTA MATKA KING SATTAMATKA143 SATTA BATTA MATKA MATKA CHART MATKA SATTA MATKA PARIVAR MATKA TIPS SATTA MATKA SATTA MATKA KALYAN SATTA MATKA CHART SATTA MATKA KING SATTA MATKA 143 SATTA MATKA TIPS SATTA MATKA GUESSING SATTA MATKA RESULT AND ALL MATKA CHARTS SO VISIT REGULARITY SATTA MATKA KING All MATKA GAME GUESSING LIKE KALYAN MATKA TIPS MUMBAI

Posting Komentar untuk "EVO MAGZ TEMPLATE"