Template Jomblo


  • Live Demo
  • Download Theme
TEMPLATE FEATURES

Halo sobat blogger dan pencinta setia template gratis yang berbahagia, kali ini saya akan berbagi template unik, yaitu template jomblo. He he he. Jangan terkejut ya. Sebenarnya template ini bernama asli Singl Blogger Template. Single gitu ya. Single itu kan Indonesianya Jomblo gitu, maka saya beri gelar template ini template Jomblo. Semoga perancangnya nggak marah ya dikasih nama kaya gitu.

Kenapa ? Why ? Kenapa diberi nama template single aleas jomblo ? Karena Singl Blogger Template ini dirancang secara khusus dan unik, tidak ada side bar, tidak ada navigasi, tidak ada space untuk iklan anda adsense ready. Jadi kalau menurut saya template ini adalah khusus untuk blogger yang benar-benar "tulus" untuk blogging. Menulis artikel saja terus.

Maka tidak ada tampilan untuk pasang iklan baik adsense atau iklan lainnya. Anda hanya bisa melihat posting artikel saja berderet ke bawah. Hmmm sebenarnya sich terasa membosankan ya. Ya gitu dech. Manusia maunya yang unik dan beda dari yang lain. Maka dibuatlah template yang tidak lazim, beda dari lainnya.

Oh ya, untuk navigasi atau menu-menu untuk mempermudah pengunjung membaca bagian lain artikel anda, anda bisa setting kok. Tapi nanti menu tersebut tersembunyi di bagian kanan atas dan harus anda klik untuk memunculkannya. Ada juga sich tombol sosmed ( Sosial media ) yang bisa anda setting di HTML Templatenya. Silahkan anda cek di sini untuk cara settingnya.

Help Admin :


Sahabat Blogger, anda bisa download template gratis dan keren di atas dengan KLIK DI SINI, maka berarti anda telah menjadi Donatur bagi kelangsungan blog kumpulan template blogspot ini. Thanks ya.

Posting Komentar untuk "Template Jomblo"