Writr Template

TEMPLATE FEATURES

Sebelumnya telah saya tunjukkan pada anda template gratis yang bernama Crhistmasprees  Template. Kali ini template kita bernama Writr Blogger Template. Jika anda adalah orang yang suka dengan menulis sesuatu dalam akun blog anda maka anda dapat menggunakan kumpulan template keren untuk blogspot anda yang bisa anda dapatkan dengan gratis di dalam situs http://newbloggerthemes.com/writr-blogger-template. Gunakanlah kesempatan anda dengan baik untuk bisa menggunakan template tersebut karena template tersebut sangat cocok bagi anda yang suka menuliskan berbagai macam informasi mengenai apapun di dalam akun blog anda terutama yang menyangkut hal personal anda seperti pengalaman anda dalam berbagai macam situasi dan kondisi yang pernah anda hadapi. Pengalaman tersebut tentunya bisa digunakan oleh para pengunjung akun blog anda untuk bisa mengambil hikmah dan pelajaran agar tidak mengalami kejadian buruk yang mungkin dapat menimpa mereka.

Anda bisa menggunakan template yang cocok untuk anda ini sehingga anda bisa memiliki sebuah akun blog yang menarik dan unik. Tampilan template yang minimalis akan membuat akun blog anda terlihat lebih sederhana namun tentunya tidak akan menurunkan fungsinya dalam menyampaikan informasi yang anda akan masukkan ke dalam akun blog anda. Warna hitam sebagai dasar dari template tersebut juga akan meningkatkan kesan minimalis namun tetap elegan sehingga dapat meningkatkan daya Tarik akun blog anda. Template gratis untuk blog tersebut telah didesain secara khusus untuk lebih mengedepankan sisi konten atau isi yang nantinya anda tuliskan di dalam akun blog anda sehingga anda dapat lebih leluasa dalam memasukkannya dan tentunya informasi yang nantinya akan anda berikan kepada para pengunjung akun blog anda akan memliki cakupan yang lebih banyak dan luas.

Semakin banyak informasi yang bisa anda tuliskan ke dalam blog anda maka semakin banyak informasi juga yang akan dapat diterima oleh para pengunjung akun blog anda. Adanya Google fonts dan icons yang bagus juga akan membuat tulisan yang anda buat di dalam akun blog anda akan memiliki cita rasa seni yang tinggi yang tentunya tidak akan bisa anda dapatkan di dalam template lainnya. Selain itu, sistem navigasi yang mudah juga merupakan keuntungan lainnya yang bisa anda rasakan ketika anda menggunakan template gratis untuk blogspot sehingga pengunjung akun blog anda akan lebih mudah untuk melihat berbagai macam informasi yang ada.

Help Admin :

Sahabat Blogger, anda bisa download template gratis dan keren di atas dengan KLIK DI SINI, maka berarti anda telah menjadi Donatur bagi kelangsungan blog kumpulan template blogspot ini. Thanks ya.

Posting Komentar untuk "Writr Template"