Holiday Template

  • Live Demo
  • Download Theme
TEMPLATE FEATURES

Mengelola blog sekarang ini sepertinya telah menjadi hobi sekaligus pekerjaan yang menguntungkan bagi orang-orang tertentu. Selain dapat menyalurkan hobi menulis anda. blog juga berfungsi untuk memberikan informasi mengenai suatu hal yang mungkin dapat bermanfaat untuk orang lain. Agar lebih menarik, anda bisa menambahkan template gratis pada bagian tampilan blog anda sehingga akan lebih menarik. Ada banyak sekali pilihan template baik untuk blogger maupun wordpress yang tersedia di dunia maya ini. Berbagai pilihan tersebut tentu dapat anda pilih sesuai dengan bagaimana karakter anda, atau bagaimana selera anda terhadap penampilan sebuah blog yang anda miliki. Berkaitan dengan hal tersebut, anda bisa langsung mengunjungi situs web premiumbloggertemplates.com untuk memilih mana kira-kira template yang sesuai dengan karakter dan selera anda.

Template Gratis lainnya silahkan cek di :

  1. Pilgrim
  2. Limax
  3. Johny Ganteng Store


Jika anda memiliki tampilan blog yang menarik, apalagi dilengkapi dengan konten-konten baik artikel atau apapun yang berbobot, pengunjung blog anda pasti akan betah mengunjungi blog anda tersebut. Semakin banyak pengunjungnya, maka blog anda pun akan berpotensi menerima iklan yang tentu akan menguntungkan anda. Setiap ada iklan yang masuk, maka beberapa rupiah juga akan ikut mengalir dalam kantong anda. Untuk itu, anda tentu memerlukan template keren gratis dalam blog anda agar lebih menarik pengunjung blog anda. Satu template yang memiliki tampilan yang sangat elegant adalah template dengan judul Holiday Blogger Template. Template ini menawarkan tema liburan yang sangat sempurna untuk anda. Keunggulan Holiday Blogger template adalah dilengkapi dengan slidebar yang dapat menampilkan bagian-bagian atau foto-foto menarik anda. Template ini diadaptasi dari wordpress yang memiliki warna biru yang cerah dan ceria. 

Karakteristik Holiday Template Blogger adalah sebagai berikut. Pertama, tampilan dibagi menjadi 2 kolom dan 4 kolom pada bagian footer. Dilengkapi dengan header yang berbentuk banner, lebih responsible, elegant, related post, feature section, top Navigation, right side bar. Tampilan yang sangat menarik pada template ini sangat cocok untuk anda yang memiliki selera tampilan premium. Anda juga bisa mendapatkan template blog keren lainnya dalam situs yang telah disebutkan tadi.

Dari Admin :

Sahabat Blogger, anda bisa download template gratis dan keren di atas dengan KLIK DI SINI, maka berarti anda telah menjadi Donatur bagi kelangsungan blog kumpulan template blogspot ini. Thanks ya.

Posting Komentar untuk "Holiday Template"