Cellar Heat Dark


  • Live Demo
  • Download Theme
TEMPLATE FEATURES

Kali ini saya bagikan untuk anda template gratis bernama Cellar Heat Dark. Dirancang oleh sahabat kita Evan Eckard pemilik http://www.evaneckard.com. Jadi bukan template hasil rancangan saya dong. Ya memang. He he he. Masih belum bisa merancang template.

Template Cellar Heat Dark model warnanya hitam gelap. Terdiri dari 4 kolom. 1 kolom side bar berada di bagian kanan. Dan 3 kolom khusus untuk area posting artikel. Tipe artikel adalah read more otomatis.

Saya senang dengan bentuknya yang elegant dan kelihatan profesional. Bentuknya seperti template magazine atau majalah. Cocok untuk anda yang mau membuat blog dengan konten berita atau news.

Di bagian atas ada menu-menu navigasi yang bisa anda isi di Tata Letak. Di bagian header template anda bisa memasukkan beberapa blog anda dan akan membentuk menu horizontal. Untuk melihat demonya silahkan klik di sini. Jika anda berminat untuk mengganti template blog anda silahkan klik di sini.

Bagi anda pemula dalam dunia blog silahkan Baca Cara upload template blogspot versi baru dan Baca Cara Upload Template Blogspot Versi Lama. Terima kasih. Semoga selalu manfaat.

Posting Komentar untuk "Cellar Heat Dark"