Johny Classicsite


  • Live Demo
  • Download Theme
TEMPLATE FEATURES

Template klasik. Simple. Sederhana. Alegant. Begitu menurut saya melihat template yang satu ini. Namanya Johny Classicsite. Dari namanya anda akan melihat bahwa template khusus untuk blog klasik.

Apa saja fasilitas yang bisa anda munculkan dengan template ini ?

Jawabnya banyak sekali. Ada tempat khusus untuk pasang banner anda yang besar di header sebelah kanan title blog. Iklan adsense, kliksaya dan adsensecapm juga oke tuh. Ukuran 728x90. Strategis. Tapi jangan lupa ambil kode iklan dengan latar belakang / background putih ya agar lebih memukau.

Navigasi akan otomatis terpasang di bagian bawah space iklan Ukuran 728x90 jika anda membuat halaman statis. Profesional sekali.

Menu untuk share / bagikan ke twitter atau ke facebook jika pengunjung berkunjung dan membaca satu per satu artikel yang anda tulis. Lihat di sebelah kiri setiap artikel pada demo. Terlihat jam dan tanggal posting. Lalu tombol untuk dibagikan ke twitter dan facebook. Jika anda posting dengan sisipan gambar, maka otomatis image akan menjadi tumbnail yang sangat menarik. Read more atau baca selengkapnya juga otomatis tanpa harus anda setting.

Side bar kanan. Oke juga untuk anda pasang popular post, iklan adsense ukuran 300x250, recent post dll. Dan di bagian footer bisa anda pasang widget profile, arsip posting artikal dan widget yang lain. Anda bisa lihat contoh demonya di sini.

Semoga template Johny Classicsite di atas akan bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar untuk "Johny Classicsite"