Template Vudion


  • Live Demo
  • Download Theme
TEMPLATE FEATURES

Template blogspot yang akan saya bagikan untuk anda kali bernama Vudion. Dirancang oleh Dody Farial pemilik web template http://www.mybloggerthemes.com. Vudion adalah hanya salah satu bagian saja hasil karyanya di pembuatan template gratis khusus blogspot. Yang lain bisa anda kunjungi web tersebut di atas.

Template Vudion memiliki beberapa fitur yang yang menurut saya cocok untuk anda yang membuat blog elegant. Terdapat 2 side dibagian kiri dan kanan. Jadi ada 2 side bar, Left and Right. Di bagian tengah adalah halaman untuk posting artikel anda. Jika anda mau pasang iklan adsense atau Kliksaya, untuk di side bar kanan bisa anda masukkan iklan berukuran 250x250. Sedang di sdie bar kiri bisa anda masukkan iklan 120x600.

Di bagian atas, tepat di sebelah kanan title dan deskripsi blog, bisa anda pasang iklan dengan ukuran 460x60. Untuk melihat demonya bisa klik tombol demo di atas.

Ada lagi, di bagian atas/header blog bisa anda pasang link-link blog anda yang lain. Link-link tersebut akan terpasang secara horizontal. Profesional dan sangat manis sekali tampilannya. Di side bar kanan atas anda bisa setting beberapa cocial boormark seperti twitter dan facebook. Silahkan edit urlnya di bagian Tata Letak >>> Edit HTML. Jangan lupa centang Expand Widget. Cari url Facebook, Twitter dan yang lain lalu ganti dengan milik anda sendiri.

Jika blog anda sudah mulai rame, tak ada salah anda pasang space untuk pasang iklan premium. Siapa tahu ada yang mau pasang iklan banner berukuran 125x125. Ini juga peluang menghasilkan uang khan. Jangan lupa anda buat bannernya berukuran 125x125. Lalu masukkan url imagenya di bagian Edit HTML juga. Cari url image ini https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOMHLwMnfqZZpo-cmVRvG0hHagskA_fJpXgHrtBjjiRH4dp33tc-35Si75OB8M2MQVuOEuEGO6aSPjaGke972oJZoadEIBvbC-3twZy6Ka6rWhzII498YkjeiPhUYQjIBh0S1aVk-9Hf2i/ dan ganti dengan url image anda.

Semoga informasi Template Gratis Vudion kali ini akan bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Template Vudion"