Fastnews Template


TEMPLATE FEATURES

Hallo rekan blogger pencinta template gratis. Apa kabar anda ? Semoga baik saja ya. Kali ini saya akan berbagi template gratis lagi. Namanya FastNews. Template yang diluncurkan oleh Lasantha Bandara pemilik premiumbloggertemplates.com. Seperti umumnya template yang dirancang asli oleh pemilik web newwpthemes.com tampil dengan gaya yang bagus sekali. Anda bisa melihat demonya di atas.

Tipe Template fastnews

Template ini dirancang dengan 1 side bar saja. Terdiri dari 2 kolom yaitu kolom untuk halaman posting artikel dan kolom untuk side bar di bagian kanan. Sementara di bagian footer atau di bagian bawah blog terdapat kolom sebenyak 3 buah.

Kalau saya lihat asli template adalah themes untuk blog Wordpress tapi dimodifikasi untuk template blogspot. Makanya tempate ini disebut dengan Adapted from WordPress, artinya disesuaikan dengan blog Wordpress. Hebat ya para perancang template bisa ngotak atik template. Bagi anda yang bisa otak-atik template ya share di sini dong biar tambah ramai blog template gratis ini.

Adapun warna keseluruhan template fastnews adalah ada warna biru / blue dan abu-abu atau Grey. Di bagian atas blog ada Slider yang akan begerak ke kiri menambah kerennya blog anda jika memakai template ini. Di Slider ini anda bisa menampilkan informasi penting milik anda, bisa promosi bisnis kek atau juga posting yang anda anggap populer.

Saya lihat template ini menjadi sangat profesional dengan tampilan Top Navigation Bar. Artinya di bagian atas ada menu-menu yang bisa anda gunakan untuk menampilkan about, kontak dll. Sementara ada di bagian bawah header juga Top Navigation Bar yang bisa anda isi dengan kategori atau label blog anda.

Lihat di bagian kanan atas di bagian side bar. Anda bisa menampilkan media sosial seperti Twitter, Facebook dan lain-lain. Di bawahnya terdapat menu Tabbed widget untuk menampilkan widget kesayangan anda misalnya Popular, Tags dll.


Satu hal yang harus diperhatikan jika anda menggunakan template fastnews atau template yang lain hasil rancangan newwpthemes.com adalah posting artikel. Bagaimana ? Anda harus posting dengan menggunakan gambar agar kelihatan bagus. Karena setiap posting memang dirancang untuk menampikkan gambar. Lihat saja demonya.

Sebagai tanda terima kasih telah ada orang yang membagikan template gratis yang keren banget ini, maka tolong jangan dihapus link yang ada di bagian footer. Hitung-hitung sebagai balas jasa. Ya nggak ?


Selamat menikmati blog anda yang menggunakan template Fastnews. Sukses.

Posting Komentar untuk "Fastnews Template"