Feed Aggregator


  • Live Demo
  • Download Theme
TEMPLATE FEATURES

Sobat blogger yang berbahagia, senang sekali bisa ketemu anda dalam suasana melaksanakan ibadah puasa yang hampir memasuki akhir bulan ini. Selamat melaksanakan ibadah puasa ya dan mohon maaf lahir dan batin menjelang hari raya Idhul Fitri. Kali ini saya akan berbagi dengan anda template gratis. Namanya Feed Aggregator.

Template Feed Aggregator adalah sebuah template yang menurut saya sangat unik dan keren. Lihat saja demonya di sini. Kalau anda buka demonya, maka anda akan melihat sekumpulan web web populer yang saya masukkan di sana. Ya, memang yang ditampilkan di blog dengan template Feed Aggregator adalah beberapa ringkasan berita aktual dan populer.

Kenapa bisa begitu ?

Template Feed Aggregator memang mengambil feed dari beberapa web terkenal di Indonesia. Dengan begitu secara otomatis blog Feed Aggregator akan mengambil posting terbaru dari web web tersebut. Jadi blog tetap fresh. Tapi anda tidak hanya bisa mengambil feed web Indonesia, luar negeri juga bisa.

Template ini sangat cocok untuk anda yang ingin menghasilkan uang lewat Google Adsense, atau layanan Pay Per Click yang lain. Ada iklan dengan ukuran besar 729x90 di bagian atas atau header. Ada juga 2 banner ukuran 300x250 yang ada di bawah judul setiap posting artikel ( single post ). Buat saya template Feed Aggregator sangat keren dan bagus sekali.

Bagi anda yang ingin memiliki blog dengan template Feed Aggregator silahkan anda download. Tapi hanya ada 1 yang gratis di atas. Karena template Feed Aggregator untuk memilikinya anda harus bayar. Itu kalau anda ingin memiliki template tersebut dengan warna yang berbeda-beda. Lengkap kok dengan ebook petunjuknya.

Salam sukses. Semoga blog anda semakin keren ya.

Posting Komentar untuk "Feed Aggregator"