BizHub Template


TEMPLATE FEATURES

Template gratis kali ini saya dapat dari web template yang sudah tak asing lagi bagi anda yaitu newwpthemes.com. Web ini menyedikan banyak sekali template gratis tapi khusus themes Wordpress. Bagi anda blogger Wordpress ingin mengganti themesnya dengan yang keren, saya rekomendasikan untuk mencobanya.

Themes BIZHUB telah dirancang khusus untuk mereka yang miliki sebuah situs web Bisnis / Portfolio baru yang menarik untuk WordPress. Pilihan tema yang mudah digunakan yang sangat berkesan. Adapun kelebihan dan keunnggulan dari themes ini adalah sebagai berikut :

  1. Mudah digunakan karena di dalamnya terdapat theme options page yang membuat anda secara leluasa mengatur tampilan blog anda.
  2. Baru! Desain Responsif (mobile friendly)
  3. Baru! Shortcode + pendek Generator dalam editor
  4. Baru! Cart WooCommerce Belanja Bantuan
  5. Baru! 4 + Kustom Page Template
  6. Menampilkan Image Ready
  7. Banner siap pakai ukuran 125x125 (mudah diedit dari pilihan admin)
  8. Kompatibel dengan versi WordPress terbaru
  9. Widget Ready + Kustom Widget
  10. SEO Optimizedy
  11. Diuji dan kompatibel dengan semua browser utama: Chrome, Firefox, IE, Safari
Dan masih banyak keunggulan dari themes ini. Tapi untuk mendapatkan themes ini anda harus terlebih dahulu membayar aleas tidak gratis. Alah, saya pikir gratis, begitu ya pikiran anda ? Jangan khawatir. Bayarnya ada yang pake uang dan ada yang tidak pake uang. Untuk yang tidak pake uang, anda bisa download themes ini setelah anda melakukan share themes ke facebook atau Twitter. Murah khan ?

Posting Komentar untuk "BizHub Template"