Cenutis Magazine


  • Live Demo
  • Download Theme
TEMPLATE FEATURES

Sobat blogger pecinta template gratis yang berbahagia. Kali ini saya akan berbagi pada tempate yang lainnya bernama Cenutis Magazine. Template yang didesign oleh pemilik web NewBloggerThemes http://newbloggerthemes.com menurut saya sangat elegan, keren dan profesional. Seperti template NewBloggerThemes sebelumnya gayanya seperti blog wordpress.

Ketika saya upload ke blog demonya, tak henti-hentinya saya pandang saking kagumnya. Anda bisa lihat di http://cenutis.blogspot.com. Coba saja sobat buka apa kesan pertama kali melihat blog dengan template Cenutis tersebut ? Ketika saya membuka blog demonya saya langsung terkesan dengan slidernya di bagian atas di bawah judul blog. Hmmm Keren abis. Kalau anda mengarahkan pointer laptop/PC anda maka slider akan terbuka secara otomatis ke samping kanan. Bagiaman keren kan template ini ? Kalau title dan deskripsi blog menurut saya biasa saja tampilannya seperti yang lain.

Lalu di bawah slider anda bisa memasang iklan banner berukuran 468x60 sebanyak dua buah. Anda bisa pasang banner anda sendiri atau banner untuk dijadikan space banner, siapa tahu ada advertiser yang mau pasang iklan di blog anda. Peluang bisnis keren lagi khan ? Yang lebih penting lagi adalah banner yang bisa anda pasang dengan ukuran 125x125 di bagian side bar kanan. Silahkan anda setting sendiri template tersebut.

Tombol social bookmark sudah tersedia juga di bagian kanan side bar sehingga jika ada pengunjung blog yang suka dengan artikel anda, maka mereka bisa share ke teman-teman mereka di facebook, Twitter dll.

Oh ya, ada yang lupa. Di bagian atas, tepatnya di bawah judul blog ada Top Navigation Bar yang bisa anda setting bagian Lay Out blog anda. Mudah kok cara setting. Anda bisa menambahkan url blog anda yang lainnya atau bisa juga anda pasang page untuk about, privacy dll. Di bagian kanannya ada tombol facebook , Twitter dll yang bisa anda pasang dengan account social network kesayangan anda.

Adapun cara setting semua yang berkenaan denga template Cenutis silahkan anda baca ke webnya langsung di sini. Sedangkan cara instalasi template ke blog anda silahkan anda baca tips di sini.

Semoga template gratis kali ini, Cenutis Magazine, akan bermanfaat untuk anda. Salam sukses.

Posting Komentar untuk "Cenutis Magazine"