Tethys Template


TEMPLATE FEATURES

Halo sobat Blogger, apakah anda suka dengan template yang berwarna gelap aleas hitam ( Black ) ? Kalau begitu ini adalah template yang tepat untuk anda. Sama seperti template sebelumnya yaitu Suvtown Template, Xenon Template dan juga GamePress Template. Semuanya template tersebut memiliki latar belakang atau Black. Saya juga suka dengan template hitam hitam. Keren dan terkesan berwibawa. Mohon maaf ya jika di dalam demonya agak sedikit "bau aroma" lendir. Semoga saja anda tidak risih.

Fitur Fitur Template Tethys

Template ini memiliki banyak fitur yang keren dan profesional. Di bagian atas anda bisa memasang beberapa link sebagai navigasi. Bisa juga anda pasang about, privacy, stiemap dll. Ini akan menambah tampilan blog anda semakin bagus di mata pengunjung.

Di bawah navigasi tersebut ada slider yang bergantian tampilannnya sesuai dengan settingan anda di edit html blogger anda. Saya mengambil asli dari slider, jadi gitu dech gambarnya. He he he. Anda bisa merubahnya dengan url image dan url blog anda sendiri. Sebaiknya diganti ya, biar tidak membuat semua orang melihat dengan berbeda.. :)

Template Tethys ini hadir dengan 2 kolom ke hadapan anda. Ada satu kolom untuk halaman posting dan satu kolom untuk side bar di bagian kanan. Di bagian paling atas side bar terdapat tombol social bookmark yang bisa anda rubah dengan account milik anda sendiri.

Bagi anda yang benci warna black atau hitam, maaf ya. Jadi jangan pakai template ini kalau tidak suka. He he he. Semoga Tethys Template akan berkesan untuk anda. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Tethys Template"