Bright Mag

TEMPLATE FEATURES

Halo sahabat blogger, pencinta template keren untuk blog, terutama blogspot. Jumpa lagi kali ini dalam suasana ibadah puasa. Semoga puasanya keren ya, diterima Allah dan kehidupan kita semakin lama semakin baik. Kali ini saya akan berbagi lagi, lagi dan lagi. Seperti biasa, saya admin template gratis ini selalu berbagi yang gratis-gratis. Walau di balik yang gratis ada juga loh yang harus berbayar. Maaf ya.

Template blog keren yang akan admin bagikan kali ini bernama Bright Mag. Sebuah template yang dirancang secara khusus dengan design modern dengan bentuk Magazine. Dan yang tak kalah pentingnya adalah template ini telah disetting secara khusus menjadi Responsive blogger Template. Artinya bila anda memakai template ini, maka blog anda akan bisa diakses oleh berbagai jenis media, Laptop, komputer, Smartphone, dll. Anda bisa lihat fitur template di bawah ini :

fitur template keren


Seperti namanya, Bright Mag. Artinya template ini bergaya majalah berita. Magazine Template. Maka bagi anda yang akan memposting berita-berita, hmmm, Bright Mag sangat cocok untuk anda. Lihat saja demonya. Admin sampai tidak bagaimana menuliskannya. Saking kerennya template ini.

Dan yang paling mengagumkan adalah slider di bagian header yang berjalan secara otomatis. Menambah pesona template blogspot yang keren ini. Mungkin, untuk lebih melihat secaraq detail lengkapnya,  ada baiknya anda melihat detail template ini di sini. Tapi penjelasannya dalam bahasa bule, aleas Inggris gitu. Kalau tidak bisa ya translate saja pake Google Translate.

Tapi, template ada dua versi, free ( gratis ) dan berbayar. Udah tahu dong, apa bedanya antara keduanya. Licensed Version ( ini yang berbayar ) dan Free License ( Gratis ). Lihat detail fitur template yang akan anda peroleh jika memakai keduanya seperti gambar di bawah ini :

Template Blog Keren

Template Blogspot Keren

Posting Komentar untuk "Bright Mag"