DualShock Template

  • Live Demo
  • Download Theme
TEMPLATE FEATURES

Sahabatku, para Blogger keren di seluruh Nusantara, kali ini akan admin kumpulan template blogger, akan berbagi lagi sebuah template yang bagus sekali. Tapi maaf ya, ini bagus menurut saya loh. Menurut anda, mungkin tidak. Bahkan jika ditinjau dari sisi yang lain, misalnya dari sisi SEO, nah, saya tidak tahu tuh. Jadi bagi anda para master SEO, silahkan datang dan berikan komentar. 

Apa template blogspot keren yang menurut saya keren memang benar-benar keren apa tidak. Kalau saya sich sebagai admin template blog keren hanya melihat dari sisi tampilan saja. Selebihnya yang lain, ada pakarnya masing masing. Ya nggak ?

Template keren yang akan admin bagikan pada sahabat kali ini adalah DualShock. Sebuah template yang dirancang oleh pemilik web kumpulan template gratis yaitu http://newbloggerthemes.com/dualshock-blogger-template. Kalau anda tidak percaya silahkan langsung datang ke webnya. Saya jujur kok. he he he. 

Ada beberapa fitur yang membuat saya kagum dengan template ini. Yaitu banner header yang siap membuat anda langsung jatuh cinta. Ada juga, tampilan tanggal posting,  Author, Categori dan komentar yang nangkring di bagian kanan atas setiap posting artikel. Lihat saja demonya. Hmm, benar-benar template blogspot yang keren sekali. 

Berikut beberapa keunggulan dan fitur yang dimiliki oleh template ini :

Header Banner
Left Sidebar
Magazine
Responsive
Tabbed widget
Top Navigation Bar
Web 2.0
White
1 Sidebar 
2 Columns 
3 Column Footer
Adapted from Wordpress
Black Elegant
Fixed width
Fresh 
Green
Grey

Oke itu saja informasi kali. Semoga info template gratis keren di atas akan menjadi inspirasi untuk anda, sahabat blogger di seluruh Indonesia. Salam blogger Indonesia.

Berikut saya tampilkan detail designer template DualShock :

URL Pemilik Template : 

NewBloggerThemes | http://newbloggerthemes.com

URL Perancang Template : 

MyThemeShop | http://mythemeshop.com/

Template Diterbitkan tanggal : July 25, 2014

Kategori Template : 

1 Sidebar, 2 Columns, 3 Column Footer, Adapted from Wordpress, Black, Elegant, Fixed width, Fresh, Green, Grey, Header Banner, Left Sidebar, Magazine, Responsive, Tabbed widget, Top Navigation Bar, Web 2.0, White,

Posting Komentar untuk "DualShock Template"